3 Pekerja Kecamatan Sawah Besar Reaktif, Layanan Berjalan Normal

Jakarta, PONTAS.ID – Pelayanan di Kantor Kecamatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat masih berjalan dengan normal. Sebelumnya, tiga orang pekerja di kantor itu dinyatakan reaktif Covid-19 setelah menjalani Rapid Test.

“Betul ada tiga orang yang reaktif dan untuk yang ASN (Aparatur Sipil Negara) sudah diisolasi ke Wisma Atlet,” jelas Sekretaris Kecamatan Sawah Besar, Rizal menjawab PONTAS.id, Kamis (27/8/2020).

Hal ini dibenarkan Kasudin Kesehatan Jakarta Pusat, Erizon Safari, “Camat hasilnya negatif. Yang dinyatakan reaktif ada ASN dan PJLP dan telah selesai melakukan isolasi sebelum 17 Agustus lalu,” kata Erizon.

Meski menurut Kasudin hasil pemeriksaan negatif, namun dari salah seorang staff Kecamatan Sawah Besar menyebutkan Camat Sawah Besar sudah beberapa hari belakangan ini tidak hadir di kantor dengan kondisi ruang kerjan terkunci.

“Sudah beberapa hari pak Camat tidak kelihatan, ruangannya terkunci terus,” kata staff yang meminta namanya tidak disebutkan,

Pantauan PONTAS.id, pihak kecamatan Sawah Besar tetap menerapkan Protokol Kesehatan, mulai dari pengecekan suhu tubuh, wajib mengenakan masker, menjaga jarak serta menyediakan tempat cuci tangan.

Penulis: Tajuli
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleSubsidi Upah Cair, Jokowi Berharap Daya BeliĀ Menguat
Next articleAdopsi Program Pemerintahan, DPRD Bitung Sulut Kunker ke Pemkot Jakpus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here