Bupati Asahan Hadiri Penyaluran 1000 Paket Sembako E-BRILink

Asahan, PONTAS.ID – Bupati Asahan, Surya berharap melalui Program Bantuan Sembako ini saya berharap pihak Bank BRI dan seluruh Agen BRILinknya dapat bekerja secara optimal dalam melaksanakan Program Bantuan Sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, sehingga tujuan dari program yang dilakukan dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan.

Hal itu disampaikan Surya saat menghadiri acara BRI Peduli Berbagi Sembako melalui agen E-BRILink yang digelar disalah satu agen BRILink, Arifin, di Jalan Budi Utomo, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Asahan, Sumatera Utara.

“Saya berharap, kehadiran E-BRILink di Program Sembako bisa menjadi mitra penyalur yang membuat masyarakat dilayani dan bukan sebaliknya serta memberikan pelayanan sesuai
ketentuan dan mengakomodir jenis kebutuhan yang diinginkan masyarakat dengan tetap berpedoman kepada aturan yang berlaku, ” kata Surya, Selasa (21/7/2020).

Surya juga meminta masyarakat penerima Sembako untuk selalu bersyukur atas bantuan, dan bantuan yang diterima memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memenuhi kebutuhan gizi anggota keluarga.

Program BRI Peduli Berbagi sembako melalui BRILink Tahap Ke III menyalurkan bantuan 1000 paket sembako atau bila dinominalkan senilai Rp. 100 juta dan akan disalurkan kepada masyarakat melalui 30 agen BRILink yang tersebar di 25 Kecamatan di Kabupaten Asahan.

BRILink juga dapat menyalurkan Program Bantuan Sosial dari Pemerintah seperti Program BSNT (Bantuan Sembako Non Tunai), Program PKH (Program Keluarga Harapan), Program ASPD (Asistensi Penyandang Disabilitas), Program BST (Bantuan Sosial Tunai) dan PIP (Program Indonesia Pintar).

Tampak hadir dalam acara tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra, OPD, Kepala Cabang BRI Kisaran Wildan Purdaus, Camat Kisaran Timur dan lainnya.

Penulis: Bayu Kurnia

Editor: Luki Herdian

Previous articleKementan Siap Dukung Petani Kembangkan Produk Hortikultura Berdaya Saing
Next articlePapua Mengharapkan Kehadiran Parpol Lokal dan Dana Otsus Lancar Pencairannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here