Kadisdik Sergai Kukuhkan Pengurus MKKS SMP 2020-2023

Sergai, PONTAS.ID – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Joni Walker Manik mengukuhkan pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Pertama (SMP) periode 2020-2023,di Aula Kantor Disdik di Sei Rampah,Kamis (4/6/2020).

“Teruslah berinovasi dengan menggali potensi yang ada, agar pendidikan di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini semakin baik ke depannya,” ungkap Joni.

Kepada Ketua MKKS periode sebelumnya, Joni Walker menyampaikan ucapan terimakasih, karena telah menciptakan kebersamaan dan kekompakan di antara para kepala sekolah.

Sementara Ketua Dewan Pendidikan, Agus Marwan berharap MKKS menjadi garda terdepan dalam memajukan program merdeka belajar di Kabupaten Sergai.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua MKKS terpilih, Raden Saragih memohon dukungan dari segenap pengurus dan para kepala sekolah, terutama dukungan Kadisdik agar MKKS SMP Sergai semakin baik ke depannya.

“Mari kita tunjukkkan ide dan inovasi kita demi memajukan mutu pendidikan Kabupaten Sergai ke depannya,” ajaknya.

Adapun pengurus MKKS SMP yang dikukuhkan antara lain, Ketua Raden Saragih, Sekretaris Andika Permana dan Bendahara Maryam.

Pengukuhan juga dilakukan kepada Sahara Ardani br Parapat menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala SMPN 1 Perbaungan, menggantikan Hambali yang telah memasuki purna bakti per tanggal 1 Mei 2020.

Penulis: Andy Ebiet
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleBupati dan Kajari Tinjau Kantor Sementara Kejari Musirawas
Next articleAda Pandemi dan PSBB, Tren Konsumsi BBM di Jatim Turun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here