Cegah Covid-19 di Tebingtinggi, Brimob Terjunkan Water Canon

Tebingtinggi, PONTAS.ID – Batalyon B Satuan Brimob Polda Sumatera Utara yang bermarkas di Tebingtinggi melakukan pencegahan pandemi Covid-19.

Selain menyampaikan imbauan kepada masyarakat kegiatan yang dipimpin Wadanyon Sat Brimob B Tebingtinggi, Kompol Novrizal ini juga melakukan penyemprotan disinfektan. Novrizal tampak didampingi Pasimin Yon B, Iptu Suliadi, Rabu (29/4/2020).

“Kita mengimbau masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona di wilayah Kota Tebingtinggi,” kata Novrizal.

Dalam kegiatan ini, lanjut Novrizal, pihaknya menurunkan satu regu pasukan dengan menggunakan satu unit mobil Public Address System, satu unit mobil Operasional Provos dan satu unit Truk AWC (Armoured Water Canon), “Sebagai pendukung utama seluruh kegiatan tersebut,” pungkasnya.

Pantauan wartawan di lokasi, selain jalan umum, personil Sat Brimob juga melakukan menyemprotkan disinfektan di Perumahan Dinas Mako Batalyon B, Vihara Maha Dana, Gereja Kemah Injil Indonesia, Kantor Dispora, Masjid Amaliyah dan Warung Internet yang ada di seputaran Kota Tebingtinggi.

Penulis: David Simanjuntak
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleGandeng Angels Products, Kemendag Lakukan Operasi Pasar di Jakarta
Next articleAntisipasi Pemudik di Tebingtinggi, Wali Kota: Karantina 14 Hari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here