Cegah Covid-19 Meluas di Musirawas, FCO Bagikan Ribuan Masker

Musirawas, PONTAS.ID – Merespon merebaknya Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Sumatera Selatan khususnya kabupaten Musirawas, bakal calon Bupati Musirawas, Firdaus Cik Olah (FCO) melalui Tim Pemenangan FCO melakukan pembagian masker kepada masyarakat.

“Kami melihat melonjaknya harga masker di pasar dan stok yang terbatas mengakibatkan masyarakat kesulitan mendapatkan masker. Dengan berbagi masker kepada masyarakat kami berharap bisa membantu masyarakat,” kata Ketua Tim FCO, Andres menjawab PONTAS.id, Senin (13/4/2020).

Sebelumnya, Firdaus Cik Olah menyampaikan pembagian masker dilakukan pihaknya pada Minggu (5/4/2020) lalu. Sasarannya, warga kecamatan Jayaloka dengan lokasi pembagian di simpang 4 Pasar Jayaloka.

“Sebanyak 3 ribu lebih masker yang telah kami bagikan untuk masyarakat Jayaloka,” terang Firdaus.

“Mari sama sama memutus rantai penyebaran Covid-19 ini dengan cara mematuhi anjuran pemerintah. Kami harap masyarakat turut serta mengikuti Maklumat Kapolri, agar terhindar dari Corona,” pungkas Firdaus.

Pembagian ini pun diapresiasi masyarakat, “Terimakasih pak Firdaus Cik Olah. Ini merupakan bentuk kepedulian kepada kami masyarakat kecil. Semoga ini merupakan dorongan dari hati nurani dan kami harap apa yang menjadi cita cita bapak dapat tercapai bersama dukungan dan doa kami,” kata salah seorang Warga Jayaloka, Hefriana.

Turut hadir dalam pembagian masker ini, Anggota DPRD Musirawas dari Golkar serta Ketua Korcam Satgas Inti FCO Kecamatan Jaya loka, Ranting Partai Golkar kecamatan Jayaloka dan para anggota.

Penulis: Ari Supriyanto
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here