Sebanyak 1494 Lansia di Kelurahan Kartini Telah Divaksin

Jakarta, PONTAS.ID – Program Vaksinasi Covid-19 bagi lansia dikelurahan Kartini, Sawah Besar Jakarta Pusat berjalan lancar bahkan antusias masyarakat begitu respon. Bergeraknya program vaksinasi ini tidak lepas dari peran lurah Kartini dan satgas Covid-19 yang sangat proaktif menjemput dan mengantarkan lansia yang akan divaksin.

“Alhamdulillah total keseluruhan lansia di Kelurahan Kartini, mencapai 1494 lansia yang sudah tervaksin,” ungkap lurah Kartini Ati Mediana saat dikonfirmasi PONTAS.id, Minggu (11/4/2021).

Dijelaskannya, dari 1494 orang yang divaksin sebagian 60 orang yang tervaksin anggota PPSU Serta tokoh agama. “46 orang PPSU dan 14 orang tokoh agama,” jelasnya.

Ati mengatakan, bahwa ia akan terus berupaya melakukan sosialisasi agar warganya mau divaksin dengan cara menjemput bola. “Semaksimal mungkin saya upayakan masyarakat Kartini bisa divaksin dan selalu menjaga protokol kesehatan melalui gerakan 3M,” katanya.

“Saya harap seluruh warga Kartini mau divaksin, ini juga demi kesehatan mereka semua dan saya harapkan warga Kartini bisa menjaga protokol kesehatan,” ujarnya.

Penulis: Zulfatun /Tajuli
Editor: Ahmad Rahmansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here