Keroyok Warga Berohol, Polisi Buru 3 Kakak Beradik

Tebingtinggi, PONTAS.ID – Gara-gara cekcok mulut, Syaiful Amri (35) mengalami luka berat diduga akibat tusukan senjata tajam jenis pisau. Warga Kelurahan Berohol, Tebingtinggi, ini diduga dikeroyok dan ditikam pisau oleh tiga bersaudara Bo, Ag, dan Bu, pada Kamis (9/4/2020) siang.

Syaiful mendapat dua luka tusuk pada bagian punggung dan satu pada bagian perut sebelah kiri, “Dan kini sedang di rawat secara intensif di rumah sakit Bhayangkara Tebingtinggi,” kata Kapolsek Rambutan AKP Suhartono.

Suhartono mengatakan, dari hasil olah TKP dan berdasarkan keterangan saksi saksi serta dari pelapor Triana yang merupakan istri korban, sebelum peristiwa pengeroyokan terjadi suami pelapor sedang berada di lokasi dan bertemu dengan ketiga tersangka.

Tak lama berselang, korban terlibat pertengkaran dengan salah satu tersangka yaitu Bo. Melihat saudaranya cekcok, dua tersangka lainnya Ag dan Bu ikut mengeroyok korban.
Kemudian, lanjut Suhartono, Bo mengeluarkan pisau dan langsung menikam perut korban sebanyak satu kali dan punggung sebanyak tiga kali, hingga korban terkapar bersimbah darah.

Mendapat laporan adanya peristiwa tersebut, personil Polsek Rambutan kata Suhartono segera ke lokasi untuk melakukan pengamanan. Melihat korban dengan kondisi sekarat, selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis.

“Sebelum Polisi datang, ketiga tersangka langsung kabur usai kejadian. Kita sedang melakukan pengejaran dan pencarian kepada ketiga tersangka,” kata Kapolsek.

Kasus ini terdaftar di Polsek Rambutan dengan Nomor LP/27/IV/2020/ Butan, tertanggal 09 April 2020, dengan pelapor atas nama Triana.

Penulis: David Simanjuntak
Editor: Idul HM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here