Apresiasi Kinerja Polri, Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Kapolres

Asahan, PONTAS.ID – Pasca dilaksanakannya serah terima jabatan Kapolres Asahan dari AKBP Faisal F Napitupulu kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar acara Pisah Sambut Kapolres Asahan di pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara, Sabtu (29/3/2020) malam.

Menurut Bupati Asahan Surya, pihaknya menggelar acara tersebut sebagai bentuk ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Asahan yang lama AKBP Faisal F Napitupulu yang secara bersama-sama mewujudkan situasi yang aman dan kondusif selama bertugas di Kabupaten Asahan.

“Semoga AKBP Faisal F Napitupulu dan keluarga meraih kesuksesan sebagai bentuk balasan atas pengabdian yang diberikan selama bertugas di Asahan,” ujar Surya.

Dan kepada Kapolres Asahan yang baru AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Bupati berharap dapat melanjutkan dan meningkatkan jalinan kerjasama yang telah dilakukan pejabat terdahulu “Demi mewujudkan cita-cita pembangunan daerah dan visi-misi Pemkab Asahan,” imbuhnya.

Sementara itu AKBP Faisal F Napitupulu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Forkopimda Asahan serta seluruh elemen masyarakat atas kerjasama yang terjalin baik selama ini.

“Banyak kesan dan kenangan baik yang saya dapatkan selama bertugas di Kabupaten Asahan. Saya juga berterima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda Asahan atas kerjasama yang baik selama ini khususnya dalam mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Asahan dan saya berharap hal tersebut juga dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan oleh Kapolres Asahan yang baru,” kata Faisal.

Sedangkan Kapolres Asahan yang baru AKBP Nugroho Dwi Karyanto ketika memberikan sambutan menyatakan rasa terimakasihnya atas sambutan yang diberikan Pemkab dan masyarakat Kabupaten Asahan, beliau juga berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk dapat melaksanakan tugas dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan Pemkab Asahan.

Acara juga diisi dengan penyerahan cenderamata kepada AKBP Faisal F Napitupulu dan Kapolres Asahan oleh Forkopimda Asahan dan kemudian dilanjutkan dengan melakukan pemantauan kamtibmas di Kota Kisaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Staf Ahli, Asisten, OPD, Jajaran Pejabat Utama Polres Asahan, Ketua TP. PKK Kab. Asahan beserta pengurus, Camat, Lurah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Kakan Kemenag serta masyarakat.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here