Tok! Riza Pahlevi Tetap Dirut PT Timah

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Timah Tbk, Senin (10/2/2020).

Jakarta, PONTAS.ID – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, kembali mengangkat M Riza Fahlevi Tabrani menjadi Direktur Utama PT Timah (Persero) Tbk.

Keputusan tersebut diambil dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) yang diselenggarakan di salah satu hotel berbintang di Jakarta, Senin (10/2/2019).

Selain M Riza Fahlevi Tabrani, pemegang saham juga menetapkan lima direksi lain yang akan menjalankan operasional PT Timah.

Adapun, kelima orang direksi itu adalah Wibisono (Direktur Keuangan), Agung Pratama Direktur (Operasi dan Produksi), Alwin Albar (Direktur Pengembangan Usaha), Purwoko (Direktur Niaga), dan Muhammad Rizki (Direktur SDM).

Kemudian, pemegang saham juga memilih lima komisaris, yakni M Alfan Baharuddin (Komisaris Utama), Satriya Hari Prasetya (Komisaris), Rustam Effendi (Komisaris), Rudy Suhendar (Komisaris), dan Bambang Sunarwibowo (Komisaris).

Direktur Utama Timah, Riza Pahlevi Tabrani, mengatakan bahwa terdapat pergantian dua komisaris dan tiga direksi baru sebagai bagian upaya dari penyegaran dan percepatan dari operasional perseroan pada tahun ini.

“Karena pada tahun ini tantangan bisnis hingga tantangan operasional cukup besar,” beber Riza, saat konferensi pers RUPSLB PT Timah Tbk. di Jakarta, Senin (10/2/2020).

Penulis: Ririe
Editor: Riana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here