TEI 2019: Pertamina Datangkan 18 Mitra Binaan Unggulan

Tangerang, PONTAS.IDPertamina mendatangkan 18 mitra binaan unggulannya untuk mengikuti Trade Expo Indonesia (TEI) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Pameran dagang internasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan mulai 16-20 oktober 2019 itu menjadi ajang pertemuan bisnis untuk meningkatkan ekspor dalam negeri dengan target transaksi melebihi pencapaian tahun lalu sebesar USD 84, miliar.

Beragam produk mitra binaan di booth Pertamina menjadi daya tarik sebagian pengunjung diacara tersebut, salah satu yang kerap dikunjungi adalah kerupuk kulit ikan patin asal medan milik Tri Handayani.

“Cukup banyak yang penasaran dengan rasa olahan kita, dan tanggapannya pun beragam ada yang suka dan ada juga yang menyarankan untuk memperbanyak rasa seperti keju, barbeque, dan rasa lainnya,” tutur Tri, Kamis (17/10/2019).

Tri berharap, semoga dengan berlangsungnya pameran ini mereka dapat menambah reseller khususnya di Jakarta, sekaligus menjadi ajang berbagi pengalaman kepada sesama mitra-mitra lainnya.

Edward Manaor Siahaan, Officer Implementation and Collection SMEPP Pertamina, mengatakan, mengikutsertakan para UMKM binaan dalam pameran TEI 2019 tujuannya untuk meningkatkan daya saing produk UKM-UKM binaan pertamina dalam percaturan perniagaan global.

“Di pameran ini banyak sekali kesempatan bertemu para pembeli potensial dari negara-negara luar Indonesia,” ujar Edward.

Penulis: Riana

Editor: Stevanny

Previous articleResmi! Foto Jokowi-Ma’ruf Berjas Sudah Diterbitkan
Next articleNaik Rp 6 Ribu, Harga Emas Antam Hari Ini Rp 758 Ribu per Gram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here