Pengajian di Aek Kuasan, Warga Dukung Paslon Surya-Taufik

Asahan, PONTAS.ID – Bupati Asahan Surya, sangat mengapresiasi masyarakat Kecamatan Aek Kuasan yang telah melaksanakan pengajian akbar di Desa Sengon Sari, Asahan, Sumatera Utara.

Apresiasi itu diberikan Surya saat menghadiri acara tersebut bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan, beberapa OPD, dan undangan lainnya.

“Meskipun dilaksanakan dalam kesederhanaan, namun tidak mengurangi nilai ibadah masyarakat yang telah datang dengan begitu antusias mengahadiri pengajian akbar ini,” ujar Surya, Selasa (8/10/2019).

Kepala Desa Sengon, Sari Yatimin, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan pengajian akbar yang dilaksanakan merupakan salah satu perwujudan visi misi Pemkab Asahan, yaitu Asahan yang religius.

Yatimin juga berujar, selain tetap mendukung program-program pembangunan yang sudah ditetapkan, masyarakat Kecamatan Aek Kuasan juga mengharapkan agar program-proggram tersebut dapat terus berlanjut di masa mendatang.

“Masyarakat Kecamatan Aek Kuasan juga mendukung pasangan Taufik-Surya yang maju pada Pilkada Asahan tahun 2020, dan berharap bisa memimpin Asahan kembali dimasa mendatang,” ucap Yatimin.

Merespon penyampaian tersebut, Surya mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap program-program pembangunan yang akan diselesaikan disisa masa jabatannya.

“Saya juga berterima kasih atas dukungan masyarakat kepada saya dan pak Taufik pada Pilkada Asahan tahun depan, dan semoga harapan masyarakat kepada kami untuk memimpin Asahan kembali dapat terwujud,” kata Surya.

Dalam acara tersebut Surya juga memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim dan 50 orang Kaum Dhuafa berupa Beras 10 Kg/orang.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here