Kunjungi SMAN 1 Usai Syuting ‘Sang Prawira’ Ini Pesan Khusus Kapoldasu

Asahan, PONTAS.ID – Setelah selesai menjalani syuting penggarapan film “Sang Prawira”, siswa-siswi SMAN 1 Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, menerima kunjungan khusus dari Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu), Irjen Pol. Agus Andrianto.

Dalam kunjungannya kali ini, selain memberikan motivasi bagi para pelajar, Kapolda juga menyerahkan bantuan 20 unit komputer dan 500 paket peralatan sekolah, Minggu (28/7/2019).

“Saya pesankan kepada anak-anak kami, generasi penerus bangsa untuk lebih menghargai dan menghormati guru. Tanpa ada guru, maka dunia ini akan gelap,” ujar Agus.

Menurut Agus, selain orang tua dan keluarga, guru mempunyai peranan yang sangat penting dalam membentuk karakter pribadi anak.

Kapolda menekankan, generasi muda yang ada saat ini harus benar-benar dijaga dan dikawal dari bahaya narkoba, perbuatan asusila, dan hal-hal negatif lainnya.

“Narkoba sangat berbahaya jadi harus dijauhi, begitu juga moral generasi muda juga harus dijaga, karena di tangan mereka nantinya arah Indonesia ke depan,” tandas Agus.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here