Bantu Biaya Pengobatan, Plt. Bupati Mesuji Besuk Nabilatul

Mesuji, PONTAS.ID – Plt. Bupati Mesuji Saply TH mengunjungi Nabilatul Sholikhatul Parida, warga desa Agung Batin Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji yang sedang berbaring di rumah sakit Abdul Moeloek akibat penyakit Anemia Aplastik, Minggu (14/7/2019).

Plt. Bupati yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Kabag Kesra dan pejabat lainnya, juga memberikan bantuan biaya pengobatan kepada orangtua Nabilatul agar bisa sehat kembali.

“Kedatangan¬† kami ini untuk melihat ananda Nabilatul yang katanya terkena penyakit kanker kulit. Tetapi menurut¬† keterangan dokter menceritakan kepada kami ananda Nabilatul menderita penyakit Anemia Aplastik,” kata Taply di ruang perawatan Nabilatul.

“Kita sama sama berdoa agar nanti ketika menjalankan operasi berjalan dengan sukses dan bisa pulang bermain seperti biasanya,” ucap Saply.

Plt. Bupati Mesuji Juga mengucapkan terimakasih kepada para dokter Rumah Sakit Abdul Moeloek  yang menangani ananda Nabilatul.

Di waktu yang sama M Tabin, orangtua Nabilatul, juga berterimakasih atas perhatian Plt. Bupati Mesuji, “Terimakasih kepada pak Bupati yang telah menyempatkan diri untuk menjenguk anak kami. Terlebih dengan bantuan yang diberikan untuk membantu pengobatan anak kami,” kata Tabin.

Penulis: Aan Setiawan
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here