Lahirkan Bibit Berbakat, Kajari Gelar Turnamen Futsal se-Asahan

Asahan, PONTAS.ID – Kejaksaan Negeri (Kejari) Asahan menggelar Turnamen Futsal Kajari Asahan Cup II Tahun 2019 yang digelar di gedung Serba Guna, Kisaran, Sumatera Utara.

Turnamen tersebut digelar dalam rangka menyambut HUT Adhyaksa ke 59 sekaligus mencari bibit-bibit futsal yang handal dan nantinya bisa membanggakan Asahan untuk setiap even turnamen futsal baik di tingkat provinsi maupun nasional.

Turnamen Futsal Kajari Asahan Cup II 2019 tersebut resmi dibuka Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Asahan, Rahmad Purwanto.

“Diharapkan turnamen futsal ini dapat terlaksana dengan baik, dan bagi para peserta agar menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding,” kata Rahmad ketika memberikan sambutannya, Selasa (2/7/2019).

Rahmad juga mengharapkan Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan dapat melahirkan pemain Futsal yang dapat mengharumkan dan membanggakan Kabupaten Asahan.

Kemudian, Ketua KONI Kab. Asahan Nurkarim Nehe pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kajari Asahan yang telah melaksanakan kegiatan futsal pada hari ini dan diharapkan dengan kegiatan yang dilaksanakan ini dapat melahirkan pemain futsal yang dapat membanggakan nama Kab. Asahan di kancah futsal Nasional.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kab. Asahan yang terus memberikan dukungannya didalam mengembangkan dunia olahraga di Kab. Asahan,” ujar Nurkarim Nehe.

Sebelum mengakhiri acara pembukaan turnamen futsal tersebut, Kajari Asahan, Asisten II Ekbang, Kasdim 0208 Asahan dan Ketua Koni Kab. Asahan menendang bola menandakan dibukanya Turnamen Futsal Kajari Asahan Cup II 2019.

Pada pembukaan turnamen futsal ini tampak hadir Plt. Bupati Asahan, Surya yang diwakili Asisten II Ekbang, John Hardi Nasution, Kasdim 0208 Asahan, OPD, Ketua Koni Kab. Asahan, Nurkarim Nehe dan Ketua Asosiasi Futsal Kab. Asahan.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleMPR: Negara Wajib Melindungi Tumpah Darah Indonesia
Next articleSoal Usulan Tarif Cukai Plastik, DPR: Perlu Pengelolaan Efektif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here