Apresiasi TNI Polri, Ratusan Warga NTT Sambangi Bawaslu

Jakarta, PONTAS.ID – Ketua Forum Pemuda Forbamora, Aldo Pareres bersama ratusan anggotanya mendatangi kantor Bawaslu RI di Jl. Thamrin No.14, Jakarta Pusat, Senin (3/6/2019).

Kedatangan masyarakat yang berasal dari kabupaten Sumba, Alor, Larantuka, Rotte, Sabu dan Flores ini dalam rangka mengucapkan terimakasih kepada aparat TNI dan Polri yang masih terus berjaga di lokasi.

“Kita dari Forum Persatuan Pemuda Nusa Tenggara Timur (NTT) yang ada di Jakarta, mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri sudah menjalankan tugas mereka untuk mengamankan Pesta Demokrasi yang sudah berjalan selama ini,” kata Aldo Pareres di depan gedung Bawaslu, Senin (3/6/2019).

Pihaknya kata Aldo juga mengapresiasi baik institusi maupun personil TNI Polri karena menjalankan tugas secara profesional sehingga semuanya aman dan damai.

Dalam kegiatan ini Aldo secara simbolis juga menyerahkan selendang khas NTT sebagai salah satu simbol budaya adat istiadat, ” “Kita harapkan ke depan TNI dan Polri tidak lelah untuk menjaga NKRI agar tetap aman dan damai,” kata dia.

Aldo juga menyampaikan harapannya agar seluruh masyarakat Indonesia tetap bersatu padu membantu pemerintah, “Khsususnya dalam mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa,” pungkasnya.

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Metro Menteng, Kompol MH Panjaitan pun menyampaikan terimakasih dari pihaknya kepada Forbamora yang telah menunjukkan rasa hormat kepada personil TNI dan Polri yang tengah bertugas.

“Terlebih dengan selendang adat khas dari NTT ini, kami yang bertugas merasa terhormat. Kami mohon dukungan doa semoga Ibu Kota yang kita cintai ini ke depan semakin damai,” kata Panjaitan.

Penulis: Suwarto
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here