Pemilu di Asahan Damai, Plt. Bupati Ucapkan Terimakasih

Plt. Bupati Asahan, saat menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih atas pelaksanaan Pemilu yang berlangsung damai, di ruangannya, Rabu (8/5/2019)

Asahan, PONTAS.ID – Plt. Bupati Asahan, Surya mengapresiasi tentang pelaksanaan Pemilu serentak 2019 yang baru saja dilaksanakan di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Hal itu disampaikannya di ruang kerjanya, Rabu (8/5/2019).

“Pelaksanaan Pemilu di Asahan terlaksana dengan lancar, jujur, transparan dan demokratis,” ucap Surya.

Surya juga berterima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah bersama-sama dengan semua unsur termasuk TNI dan Polri menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama proses Pemilu hingga sampai selesainya rekapitulasi tingkat kabupaten yang baru saja dilaksanakan oleh KPU Asahan.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak baik itu masyarakat dan juga pihak keamanan TNI Polri yang secara bersama-sama telah menciptakan suasana kondusif,” kata Surya.

Terkait hasil perolehan suara yang sekarang memasuki rekapitulasi tingkat provinsi, Surya mengimbau agar masyarakat bisa menghormatinya dan tidak menciptakan hal-hal yang bertentangan dengan hukum.

“Mari bersama kita hormati hasil pleno KPU, dan bila ada yang tidak puas akan hal tersebut tempuhlah dengan jalur hukum yang ada,” tutup Surya mengakhiri pernyataannya.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here