Dampingi Ma’ruf Amin, TGB Serukan Coblos Cawapres Ulama

TGB Zainul Majid

Jakarta, PONTAS.ID – Tuan Guru Bajang (TGB) mendampingi cawapres Ma’ruf Amin di acara Majelis Taklim Berselawat untuk 01.

TGB menyerukan agar warga memilih pasangan capres-cawapres yang ada ulamanya. “Saya ajak nanti pada 17 April, ibu-ibu siap nyoblos. Cari di kertas suara calon yang di situ ada ulamanya. Siapa calon yang ada ulamanya?” ujar TGB di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

Menurut TGB pasangan nomor urut 01 bukan hanya titipan ulama, melainkan calon wakil presiden ialah ulama. Ulama yang disebut TGB siap memimpin negara.

“Tidak hanya menitipkan, tetapi ulama mempersamai secara langsung, beliau untuk memimpin di Indonesia,” ujar TGB.

Di depan hadirin yang didominasi ibu-ibu, TGB berce-rita Presiden Jokowi kerap kali disudutkan fitnah. Mulai dari fitnah kepada personal capres petahana, maupun fitnah terhadap kebijakannya.

“Dulu beliau difitnah pri-badinya bahwa Pak Jokowi nonmuslim. Ternyata Pak Jokowi dari keluarga muslim. Setelah tidak berhasil dari sisi pribadi, kebijakan-kebijakan beliau (diserang),” ujar TGB.

TGB mencontohkan salah satu fitnah, yakni larangan menggunakan kerudung bagi perempuan muslim. Akan tetapi menurut TGB, di zaman Jokowi, Polwan diperbolehkan mengenakan kerudung saat bertugas.

Ma’ruf Amin menyambut gembira dukungan kelompok majelis taklim di Jakarta dan sekitarnya. Ia semakin yakin dengan dukungan itu target capaian dukungan minimal 60% di DKI Jakarta akan bisa tercapai.

Penulis: Hartono

Editor: Idul HM

Previous articlePastikan Data Sensus Penduduk Akurat, BPS Asahan Latih 269 Petugas
Next articleFestival Amerika Satu Dukung Jokowi-Amin Resmi Ditutup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here