NasDem Apresiasi Keluarga Gus Dur Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Ketua Partai NasDem Surya Paloh

Jakarta, PONTAS.ID – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh mengapresiasi keluarga mantan Presiden ke-4 RI (Alm) Abdurrahman Wahid atau Gus Dur mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Kita bersyukur dan membesarkan hati. Dan sekali lagi semakin memperkuat opini, pikiran, keyakinan masyrakat pilihan yang terbaik tentang dukungan Jokowi dan Ma’ruf,” ungkap Paloh.

Ia menilai dukungan yang besar dari sejumlah pihak, termasuk keluarga Gus Dur kepada Jokowi-Ma’ruf harus dijaga dengan baik. Oleh karena itu, kata dia, koalisi harus memperkuat komunikasi politik yang membangun simpati.

“Mau memenangkan sesuatu tapi komunikasi politiknya tidak mengundang rasa simpati, menaburkan antipati, biasanya alam marah,” kata dia.

Di sisi lain, ia menekankan pentingnya seluruh pihak untuk menjaga stabilitas selama tahapan Pemilu 2019 berjalan. Hal itu dinilainya demi mengutamakan kepentingan bersama dibandingkan kepentingan pribadi dan kelompok.

“Artinya kita semua harus jaga. Apa pun itu alasannya. Di atas segala kepentingan dan kehidupan dengan stabilitas yang kita bisa pertahankan itu sendiri suatu kontribusi kita. Itu harapan saya,” ujarnya.

Yenny telah membacakan deklarasi dukungan keluarga Gus Dur untuk mendukung pasangan nomor urut 01 Jokowi Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Previous articleKetua DPR Dapat Bocoran soal Lowongan CPNS 2018
Next articleDPR Dukung PSSI Hentikan Sementara Liga 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here