Anda Penggemar Zumba? April Nanti Ada Taiwan Excellence Zumba Fest Lho

Direktur Taiwan Trade Center Jakarta, Danny Liao.

Jakarta, PONTAS.ID – Kabar gembira bagi anda penggemar olahraga Zumba! Pada tanggal 20 April 2019 mendatang akan diselenggarakan ‘2019 Taiwan Excellence Zumba Fest’, bertempat di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Direktur Taiwan Trade Center Jakarta, Danny Liao mengatakan bahwa event serupa sudah pernah dilaksanakan pada tahun lalu. Dan tahun ini, pihaknya sengaja kembali memilih Zumba sebagai media promosi produk inovatif asal Taiwan, karena dalam penyelenggaraan tahun lalu mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat Indonesia.

“Dan sangat membantu Taiwan Excellence. Di tempat saya ikut gym pun kelas Zumba-nya banyak sekali yang ikut, padahal hanya sekelas gym. Disitu bisa terlihat antusiasme masyarakat terhadap Zumba. Lewat poin itu, Taiwan Excellence ingin lebih atraktif lagi dengan masyarakat,” kata Danny dalam siaran persnya, Jumat (15/3/2019).

Tak hanya Zumba, tambah Danny, ditempat yang sama juga akan digelar pameran ‘2019 Taiwan Excellence Leisure Brand Fair’ pada tanggal 19-21 April 2019. Dan dalam pameran itu sendiri, nantinya akan menampilkan kurang lebih sebanyak 45 merek Taiwan terkemuka, seperti ACER, SYM, PX dan masih banyak lagi.

Dia lantas berharap event Taiwan Excellence Zumba Fest tahun ini bisa lebih meriah dibanding tahun lalu. Mulai dari antusiasme masyarakat dalam mengikuti Zumba, jumlah peserta, hingga ketertarikan terhadap produk-produk Taiwan Excellence bisa mengalami peningkatan yang lebih baik.

“Tahun lalu event Taiwan Excellence Zumba Fest diikuti sekitar 1200-an peserta. Target kita tahun ini bisa mencapai 2 ribu peserta. Melalui event olahraga seperti ini, semoga masyarakat bisa lebih menggenal juga Taiwan Excellence itu seperti apa, mulai dari produk hingga inovasinya,” ujar Danny.

Lebih lanjut dia mengakui, bahwa Taiwan Excellence perlu untuk lebih gencar lagi dalam memperkenalkan produk-produk inovatif mereka di Indonesia. Pasalnya menurut Danny, brand-brand asal Taiwan sendiri mungkin memang masih banyak yang belum dikenal di Indonesia.

“Tidak seperti produk-produk asal China, Korea, apalagi Jepang. Makanya tahun ini kami atau Taiwan Excellence akan semakin gencar untuk terus berinovasi memasarkan langsung produk-produk Taiwan Excellence di Indonesia. Semoga semakin banyak digemari di Indonesia ini,” tutur dia.

Glow In The Dark

Sementara itu, Liza Natalia selaku Zumba® Official Brand Ambassador in Indonesia, yang akan bertindak sebagai instruktur dalam Taiwan Excellence Zumba Fest 2019 mendatang, mengatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan sejumlah konsep untuk event pada Bulan April tersebut.

“Lebih beragam, lebih berwarna. Konsep tahun ini beda, nanti akan memakai konsep Glow in The Dark. Olahraga dengan konsep party. Nanti akan ada permainan lighting, hingga musik dari DJ. Pokoknya saya mau konsep tahun ini untuk Taiwan Excellence beda dari yang lainnya,” ucap Liza.

Selain itu, para peserta pun akan diarahkan untuk menggunakan kostum yang full colour, karena akan ada lighting yang menyorot ke baju para peserta. Durasinya pun akan diperpanjang menjadi satu setengah jam, tidak seperti tahun lalu yang hanya selama satu jam.

“Saya buat lagu khusus untuk openingnya, untuk menyemangati peserta dan membawa energi baru untuk berolahraga selama satu setengah jam. Total ada 26 lagu yang di kompilasi, termasuk lagu Indonesia. Dan di tahun ini, pada 30 menit terakhir akan ada surprise disitu,” tukas Liza.

Untuk berpartisipasi dalam acara ini, masyarakat dapat mendaftar mulai dari 18 Maret hingga 1 April 2019 di http://www.taiwanexcellencezumbafest.com/. Jadi tunggu apa lagi? Yuk, Zumba bareng Taiwan Excellence di Bulan April nanti!

Editor: Risman Septian

Previous articleTak Jadi Pansel, DPRD DKI akan Bentuk Pansus Pemilihan Cawagub
Next articleTanjung Pulisan akan Jadi KEK Berkonsep Resort Konservasi dan Taman Laut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here