Sukseskan Pemilu di Jakarta Utara, Wali Kota Deklarasi Anti Hoaks

Jakarta, PONTAS.ID – Untuk menyukseskan gelaran Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan digelar serentak pada Rabu, 17 April 2019 mendatang, Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau memimpin deklarasi gerakan anti hoaks, Selasa (26/2/2019).

Deklarasi yang digelar di Kantor Walikota Jakarta Utara diikuti sejumlah pejabat termasuk para camat dan lurah se Jakarta Utara yang baru saja dilantik Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Kita sukseskan penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019, tanpa ujaran kebencian dan hoaks,” kata Wali Kota di lobi lantai 2 Kantor Walikota Jakarta Utara.

Wali Kota juga mengingatkan, demi pesta demokrasi yang bermartabat, agar jajarannya juga dapat mencegah munculnya politik identitas maupun kegiatan-kegiatan politik praktis yang memanfaatkan rumah ibadah, fasilitas pendidikan dan fasilitas kesehatan seperti Puskesmas dan rumah sakit.

“Dengan deklarasi ini diharapkan Jakarta Utara dalam pemilu mendatang akan sukses, lancar dan damai, sehingga aktivitas masyarakat sehari-hari tetap kondusif,” kata Wali Kota.

Penulis: Sudarso
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleDPR: Penolakan RUU PKS Salah Sasaran
Next articlePengembangan Infrastrukur Kunci Sukses Majunya Pariwisata Danau Toba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here