Terkesan Kebaikan Jokowi, Elyda Jasman Spontan Beri Pelukan

Sesepuh Muhammadiyah, Elyda Jasman yang merupakan mantan pengurus PP Aisyiyah memberikan pelukan hangat pada Presiden Jokowi usai acara Milad 1 Abad Madrasah Mu’allimin-Mu’allimat Muhammadiyah di Yogyakarta, Kamis (6/12/2018)

Jakarta, PONTAS.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima pelukan hangat dari seorang ibu, Elyda Jasman yang merupakan sesepuh Muhammadiyah. Selain memberikan pelukan, mantan pengurus PP Aisyiyah mendoakan Jokowi.

Kejadian ini berlangsung dalam acara Milad 1 Abad Madrasah Mu’allimin-Mu’allimat Muhammadiyah di Yogyakarta, Kamis (6/12/2018).

Saat Presiden Joko Widodo turun podium bersalam-salaman usai acara, tiba-tiba dihampiri oleh salah seorang sesepuh sekaligus mantan pengurus PP Aisyiyah.

Elyda Jasman spontan memeluk Presiden Jokowi dan mendoakan agar Presiden selalu diberi kesehatan, “Umur panjang dan tetap berbuat baik bagi semua orang,” kata Elyda Jasman.

Elyda Jasman adalah istri dari salah satu mantan Pengurus PP Muhammadiyah, Jasman Al Kindi yang tak lain adalah pendiri Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. Demikian keterangan tertulis yang diterima PONTAS.id.

Penulis: Stevanny Andriani
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here