Ditempat Usahanya Caleg Nasdem ini Kampayekan Jokowi-Maruf

Jakarta, PONTAS.ID – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, Karna Brata Lesmana dari  Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini semakin gencar mengampanyekan Presiden pilihannya yakni Joko Widodo. Ia bahkan telah membranding gedung tempat cafe dan restonya dengan hastag #KarnaJokowi. Ia merupakan caleg dari Dapil DKI Jakarta III dengan daerah pemilihan di Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Dirinya mengakui, mengampanyekan Jokowi sebagai presiden pada periode selanjutnya merupakan konsekuensi dari partai koalisi dan merupakan etika berpolitik yang baik. “Ini konsekuensi dan etika berpolitik yang baik. Sebagai kader partai, kita harus berjalan senafas dengan partai kita bernaung yang telah memilih partai koalisi dan Capres,” kata Karna Brata Lesmana di Jakarta, Senin (19/11/2018).

KBL demikian ia biasa disapa, menyampaikan bahwa dirinya tidak pernah ragu mengampanyekan Jokowi sebagai Capres dengan nomor urut 1 ini.

“Ini merupakan wujud tekad saya sebagai kader NasDem untuk memenangkan Partai NasDem di Pemilu Legislatif dan memenangkan Presiden Jokowi di pilpres satu periode lagi,” kata KBL.

Dalam kunjungan ke daerah-daerah tempat pemilihannya, KBL mengakui kerap mengatakan jika program pemerintah saat ini sudah sangat optimal dan tepat sasaran. Salah satunya adalah pembangunan infrastruktur merata dari Sabang sampai Merauke, jalan tol, jembatan, jalan lintas provinsi, dan sebagainya yang bentuk serta wujudnya bisa dilihat dan dirasakan bersama.

“Bagi #SahabatKBL yang melewati jalan Thamrin sebelum bundaran Indonesia atau jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat, tentu memperhatikan bahwa sekarang ada banner biru bertuliskan #JokowiPresidenku #NasDemPartaiku di atap sebuah gedung bagian depan dan #KarnaJokowi pada bagian sampingnya.” jelas KBL.

Editor: Idul HM

Previous articleDPR-Pemerintah Sepakati Permasalahan Tenaga Honorer Bertahap
Next articleTolak Perda Agama, PKS: PSI Tak Paham Pancasila dan UUD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here