Target Lolos ke Senayan, Hanura Gelar Pembekalan Caleg

Jakarta, PONTAS.ID – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengelar pembekalan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, dalam rangka meraih target mereka untuk bisa meloloskan kader-kadernya ke dalam parlemen di Senayan, dalam bursa Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Hanura, Gede Pasek Suardika mengatakan bahwa acara ini dihadiri sekitar 427 Caleg DPR RI partainya. Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pun turut menghadiri acara tersebut dan memberikan pengarahan kepada para Caleg Hanura.

“Di pembukaan ini kan ada juga pemaparan dari salah satu capres, Pak Jokowi, jadi biar mereka segera disimulasikan, menularkan informasi terkait dengan Pilpres juga, khususnya mereka yang incumbent,” kata Pasek di Hotel Discovery, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (7/11/2018).

Menurut Pasek, Partai Hanura menargetkan lolos parliamentary threshold (PT) pada Pemilu 2019 nanti. Partainya juga menargetkan bertambahnya jumlah kursi di DPR RI periode 2019-2024.

“Tentu jumlah kursinya melebihi yang sudah ada saat ini karena sekarang ini ada belasan juga anggota DPD RI yang menjadi caleg di hanura,” jelasnya.

Pasek mengatakan partainya telah membuat strategi baru untuk bisa menang di Pemilu 2019, yang diselenggarakan serentak antara Pileg dan Pilpres.

“Walaupun timnya tetap sama. Tapi kan pemainnya banyak berganti sehingga cara mainnya beda,” tukasnya.

Editor: Luki Herdian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here