Zulhas Minta Kader dan Pemilih PAN Harus 100 Persen Dukung Prabowo-Sandi

Ketua MPR Zulkifli Hasan

Jakarta, PONTAS.ID – Salah satu survei nasional merilis jika dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) di Jakarta belum sepenuhnya mendukung Prabowo-Sandiaga.

Menanggapi hal itu. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan meminta seluruh kader hingga pemilih PAN mendukung penuh pasangan diusung oleh partainya.

“Oleh karena itu saya perintahkan seluruh Jakarta, seluruh Indonesia, kader PAN, simpatisan PAN, pemilih PAN harus memilih Prabowo-Sandi 100 persen,” kata Zulkifli saat mendampingi Sandiaga berkampanye di GOR Bulungan, Jakarta, Jumat (29/3/2019).

Pria akrab disapa Zulhas mengingatkan, waktu Pemilu 2019 tinggal sebentar lagi. Di sisa waktu yang sedikit, perlu kerja keras banyak pihak untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga.

“Mau perubahan? Saudara-saudara waktunya tinggal 15 hari lagi. Oleh karena itu saya minta mengajak kita semua, yuk kita kerja keras. Kalau sana kerja keras, kita harus bekerja lebih keras lagi. Kalau di sana kerjanya bagus, kita harus bekerja lebih bagus lagi,” ujar Ketua MPR RI ini.

Lebih lanjut Zulhas mengingatkan kembali kepada kader, simpatisan dan pemilih PAN untuk mengamankan suara bagi Prabowo-Sandiaga.

“Kalau ada yang curang kita lawan, siap. Saya ingatkan KPU, Bawaslu, penegak hukum, ASN mesti netral karena sesuai sumpahnya anda adalah pegawai, pejabat, penegak hukum, harus merah putih, harus adil kepada semuanya,” tegasnya.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here