Simak Cara Selebritas Papan Atas Padukan Celana Bikers Short

Jakarta, PONTAS.ID – Trend apakah yang sedang diperbincangkan untuk mendukung mood fesyen kita saat ini? Let’s check this one, sejak akhir 2017 lalu, sebenarnya trend “celana ketat” sudah membanjiri dunia mode, khususnya perempuan.

Trend berubah-ubah seiring perkembangan zaman, ada yang bertahan jangka panjang dan ada yang hanya jangka pendek.

Trend kali ini disebut dengan bikers short. Why? Karna modelnya yang ketat, dan panjangnya di atas dengkul. Ini juga yang dicontoh dari banyak designer yang kemudian berkembang sampai pada panggung mode (runway), trend ini mencontoh design dari pakaian pebalap sepeda.

Tak heran, jika memang terlihat nyeleneh, santai, dan sekaligus mudah ditebak, para pesohor dunia memadukannya dengan atasan yang cukup mewah dan dibalut dengan sepatu hak atau sepatu olahraga sekalipun, untuk menunjukkan sisi lain yang lebih “wah”.

Trend Bikers Short, diyakini popular oleh sosialita Kim Kardashian dari rancangan Yeezy tahun lalu yang tak lain milik Suaminya Kanye West. Dan bergulir ke rumah mode Alexander Wang, PumaxFenty, dan banyak lagi.

Para selebritas dunia, pecinta mode, dan blogger fashion pun ikut memamerkan trend ini. Salah satunya model Bella Hadid, Kendall Jenner, dan Hailey Baldwin. Bikers Short dapat dipadu-padankan dengan atasan lebih manis dan santai seperti Blouse dan Blazer.

Bila perlu dicocokkan dengan permainan warna seperti biru, kuning, merah muda dan sebagainya, sebab bikers short lebih banyak berwarna hitam.

Yang harus diingat, atasan untuk bikers short harus lebih panjang yaa, karna celana ini begitu ngepres dengan tubuh. Exploration your style!

Penulis: Corani

Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here