Cabut Nomor Urut, Jokowi Berangkat dari Posko Tugu Proklamasi

Jakarta, PONTAS.ID – Sore ini, Jumat (21/9/2018) pukul 17.00 WIB, Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin dijadwalkan berangkat menuju rumah pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Jl. Tugu Proklamasi No.46 Menteng, Jakarta Pusat.

Hal ini disampaikan Sekjen Partai Nasdem, Johnny G. Plate di media center Jokowi-Ma’ruf Amin, Jl. Cemara No. 19 Menteng, siang tadi.

“Acara pencabutan nomor di KPU hari ini akan di lakukan Jokowi dan Ma’ruf Amin dimulai dari Tugu Proklamasi dan diakhiri kembali ke Tugu Proklamasi,” kata Johnny.

Ditambahkan Johnny, sebelum ke KPU pihaknya akan menggelar doa bersama untuk kelancaran Pemilu 2019 mendatang. Dengan demikian, lanjut dia, diharapkan Pesta Demokrasi akan membawa keceriaan bagi masyarakat Indonesia.

Dia juga mengingatkan kepada para pendukung pasangan calon (paslon), merujuk imbauan dari KPU agar tidak membawa massa, agat tidak ada konsentrasi massa di sekitar KPU.

“Massa diharapkan berkumpul di Tugu Proklamasi. Acara hari ini di perkirakan sampai jam 23.00. Jokowi akan menyampaikan kata-kata sebagai paslon,” pungkasnya.

Penulis: Stevanny Andriani

Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here