12 Jubir Disiapkan Prabowo-Sandiaga

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ( kanan) berpegangan tangan bersama seusai memberikan keterangan pers di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8)

Jakarta, PONTAS.ID – Pasangan Bakal Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan memilih 12 orang juru bicara (jubir). Jubir ini berasal dari parpol koalisi.

“Tiga orang jubir masing-masing dari partai koalisi jadi ada 12 Jubir untuk sementara sebelum diumumkan,” kata Sandiaga, Sabtu (25/8/2018).

Para jubir menurut Sandiaga akan diberi pemahaman visi-misi Prabow-Sandiaga. Ini untuk memastikan kesamaan pandangan soal program kerja yang pasangan yang diusung Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

“Nah nanti, 12 Jubir akan nanti diconsidering diberikan pemahaman tentang isu yang kita angkat. Yaitu di bidang ekonomi khususnya lapangan kerja dan biaya hidup,” sambungnya.

Rencananya nama-nama jubir akan diumumkan minggu depan. Penyusunan jubir akan lebih dulu dilakukan sebelum pembentukan tim pemenangan.

“Rencananya awal minggu depan. Penunjukan dan pengumuman nama-nama yang diminta untuk menjadi jubir, sementara sebelum tim pemenangan ini diumumkan secara definitif,” kata Sandi.

Sementara itu untuk struktur tim pemenangan, Sandiaga mengatakan pembentukan tim penanganan sudah sampai tahap final. Namun, belum ada nama-nama pengisi struktur tersebut.

“Belum ada (nama), kita terus konsolidasi.Kita belum sampe ke nama-nama. Tapi stuktur sudah hampir final,” imbuh Sandiaga.

Previous articleJabodetabek Diprediksi Cerah Berawan Hari Ini
Next articleGolkar Siapkan Pengganti AGK di Sekretaris Fraksi Golkar DPR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here