Ketua Timses Prabowo-Sandi Diharapkan Bisa Full Time

Jakarta, PONTAS.ID – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menyebut beberapa kriteria yang cocok menjadi ketua tim sukses (Timses) pemenangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno, salah syaratnya yaitu bisa full time.

“Kita berharap nanti ketua dan tim itu yang full time, jadi 100 persen fokusnya di sini (pemilihan presiden 2019),” kata Fadli Zon, Selasa (14/8/2018).

Fadli mengungkapkan, nantinya ketua timses beserta tim harus mudah di hubungi untuk menjaga koordinasi demi mensukseskan pasangan Prabowo-Sandi.

“Nanti kita lihat lah kriteria ini cocoknya pada siapa, selain itu juga tentu yang mudah di hubungi, mudah mobilisasinya kemudian mudah untuk berinteraksi diterima oleh semua parpol koalisi,” jelasnya.

Selain itu, untuk juru kampanye Fadli mengatakan pihaknya dalam hal ini koalisi partai politik telah mencatat siapa saja yang memiliki pengaruh besar di wilayahnya guna mendulang suara besar dalam pilpres 2019 mendatang.

“Sebanyak-banyaknya nanti akan kita masukkan secara teritorial mereka yang menguasai daerah atau wilayah itu. Sementara ini kita sedang mengumpulkan terlebih dahulu supaya tidak ada yang terlewat. Pengumpulan itu termasuk usulan dari partai politik koalisi ini,” pungkasnya.

Previous articleJabodetabek Diprediksi Cerah Berawan Hari Ini
Next articleKIK Belum Terima Info Bergabungnya Ahok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here