Film Sebelum Iblis Menjemput Diharapkan Jadi Box Office

Jakarta, PONTAS.ID – Totalitas para pemeran film horor thriller Sebelum Iblis Menjemput diharapkan mendapat apresiasi dari penonton Indonesia, sehingga film tersebut dapat masuk kedalam kategori Box Office.

Box Office adalah film yang angka penghasilan pemutaran filmnya lebih dari biaya pembuatan film itu sendiri, dan penghasilan itu hanya diperoleh dalam beberapa hari saja.

Harapan tersebut diutarakan oleh Aktris Chelsea Islan, yang menjadi salah satu pemegang peran utama di film Sebelum Iblis Menjemput. Untuk diketahui, film ini merupakan film bergenre horor yang pertama kali diperankan oleh Chelsea.

Chelsea yang berperan sebagai Alfie, seorang perempuan muda yang dihantui masa lalunya yang sangat kelam, mengaku harus keluar dari zona nyamannya dalam berakting. Tantangan berat harus dihadapi dan juga dilewati, demi meyakinkan pecinta film tanah air.

“Jujur di film ini memang tantangan banget buat aku sama Pevita Pearce sebagai lawan main aku. Karena kan pertama kali juga kita main horor genrenya beda banget, treatmentnya juga beda,” kata Chelsea dalam press confrence film ‘Sebelum Iblis Menjemput’, di XXI Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

Tantangan yang harus dilewati oleh Chelsea, antara lain bagaimana dia harus bisa menguras semua tenaganya untuk melewati adegan yang dihadapkan kepada karakternya itu. Fisik dan suara harus dikeluarkan ekstra oleh wanita kelahiran Washington DC, Amerika Serikat ini.

“Persiapan film ini bisa dibilang secara fisik, terus suara juga harus lantang. Jadi semua memang benar-benar diolah. Kemudian juga syutingnya dari malam ketemu pagi. Pastinya bukan satu atau dua jam. Jadi ini tantangan terbesar aku dalam berakting,” ucapnya.

Meski demikian, dia merasa sangat menikmati proses pembuatan film karya Timo Tjahjanto dan Abimana Aryasatya tersebut. “Cuma aku senang banget, seru. Tapi capek banget sih karena syuting dari malam sampai pagi, sudah enggak kenal jam dan lain-lain,” jelas dia.

Lewat film Sebelum Iblis Menjemput yang diproduksi oleh Sky Media yang bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Ideate Media itu, Chelsea mencoba membuat penonton menilai, bagaimana perjuangan para aktor dan aktris Indonesia dalam melewati tantangan besar dalam berkarir.

“Cuma intinya dari film ini kita bisa kasih lihat kalau aktor-aktor Indonesia mereka tuh bisa total maininnya. Dan kita juga ngerasain bahwa ini kerja keras banget. Dari kerja keras kita mudah-mudahan banyak yang bisa nikmatin filmnya,” tutur Chelsea.

Oleh karena itu, dia berharap totalitas pemain kelak mendapat apresiasi dari penonton. “Bagi saya, film menjadi box office adalah bentuk dan efek dari apresiasi penonton. Saya berharap apresiasi itu ada setelah berbulan-bulan kerja keras dan total fokus di film ini,” paparnya.

Selain Chelsea Islan dan Pevita Pearce, film Sebelum Iblis Menjemput ini juga diperankan oleh Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi, dan Ray Sahetapy.

Sinopsis

Film Sebelum Iblis Menjemput berkisah tentang keluarga Lesmana. Putrinya, Alfie harus melalui kehidupan yang kelam, termasuk ketika sang ibu, Intan meninggal secara misterius. Lesmana kemudian menikah dengan perempuan muda bernama Laksmi, yang sudah memiliki dua orang anak, Maya dan Ruben.

Hubungan Alfie dan Lesmana terbilang renggang. Ketika Lesmana jatuh sakit, Alfie baru mengetahui bahwa ayahnya telah bangkrut. Alfie menelusuri tempat yang biasa dikunjungi ayahnya sebelum jatuh sakit yaitu villa yang penuh kenangan saat keluarga Lesmana masih utuh.

Keputusan Alfie mengulik kembali hal-hal mistis di villa itu ternyata berkaitan dengan kehidupan kelam keluarga Laksmi dan kedua anaknya, Maya dan Ruben. Film Sebelum Iblis Menjemput ini akan tayang di bioskop pada tanggal 9 Agustus 2018.

Editor: Risman Septian

Previous articleGandeng BMW, Pertamina akan Hadirkan Green Energy Station
Next articleTercatat Sudah 25 Jemaah Calon Haji Wafat di Tanah Suci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here