Pevita Pearce: Kuda dan Kerbau, Lebih Liar Kerbau

Pevita Pearce, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Memiliki wajah keturunan yang cantik, Pevita Pearce selalu menjadi dambaan para kaum adam. Wajahnya selalu menghiasi layar bioskop Indonesia seperti Film yang saat diperankan Pevita Pearce tampil beda di film Buffalo Boys. Ia lebih liar dalam mengeksplorasi adegan di film bergenre laga ini. Bahkan Pevita harus beradegan naik kerbau yang menantang adrenalin.

Dalam film karya sutradara Mike Wiluan ini, Pevita berperan sebagai Kiona.

“Kiona itu pemimpin dari orang-orang yang ada di desanya, karena orang-orang di desanya ini tidak berani untuk speak up. Nah Kiona inilah satu-satunya yang berani melawan,” kata Pevita, Jakarta, Jumat, (16/3/18).

Film ini mengambil setting zaman penjajahan di Indonesia dan Pevita dituntut untuk beradegan dengan menunggangi kerbau.

“Di sini aku ada adegan naik kerbau dan itu aku deg-degan banget karena kalau misalkan kita naik kuda kan ada tekniknya, dan kuda itu pun enggak liar, sedangkan kerbau itu kan liar sekali,” ujarnya.

Film ini menurut Pevita memberikan tantangan besar. Dalam sebuah adegan ia pernah menjajal untuk mengambil gambar, namun pada momen berikutnya ia tak berani lagi karena sang kerbau cukup liar.

“Naik kerbaunya jadi di awal kan kita ada latihan, tapi kan yang naik kerbaunya ketika on set, pertama ada satu take. Pas take kedua kerbaunya sudah terlalu liar, berbahaya,” paparnya.

Untuk adegan yang berbahaya dan beresiko Pevita tak berani melakukannya sehingga digantikan oleh stuntman. Terlebih setelah sang kerbau semakin liar.

“Karena memang adegan berbahaya hanya ada satu scene yang naik kerbau itu. Itu long shoot dari jauh dan itu pakai stuntman. Kerbaunya lari ya aku pakai stuntman itu,” ujar Pevita.

Previous articleKetua DPR Yakin Masalah Pelaksanaan UU Pemerintahan Aceh Terselesaikan
Next articlePKS Optimistis Kader Partainya Masuk Daftar Cawapres Prabowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here