Jadwal Siaran Langsung Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool

Final Liga Champions 2018

Kiev, PONTAS.ID – Final Liga Champions 2018 antara Real Madrid vs Liverpool di NSC Olympiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB. Berikut ini jadwal siaran langsung final Liga Champions 2018.

Pertandingan Real Madrid vs Liverpool akan digelar pada Minggu dini hari mulai pukul 01.45 WIB. Siaran langsung pertandingan final Liga Champions 2018 bisa disaksikan melalui layar kaca beIN Sport 2 dan SCTV.

Madrid melangkah ke final Liga Champions untuk kali ketiga beruntun dan berambisi menjadi tim pertama yang mampu merebut gelar juara tiga kali beruntun. Sementara Liverpool lolos ke final untuk kali pertama sejak 2007.

Salah satu pemain Liverpool yang antusias menjalani laga final Liga Champions 2018 adalah bek kanan Trent Alexander-Arnold. Bek 19 tahun itu mengaku tidak sabar menjaga bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

“Ya, ini akan jadi tantangan terbesar saya. Ronaldo salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat. Dia melakukan hal luar biasa. Sabtu nanti kami akan berusaha mencegah dia menunjukkan penampilan terbaik,” ujar Alexander-Arnold dikutip dari Marca.

Bukan tugas mudah bagi Alexander-Arnold untuk menjaga Ronaldo. Penyerang asal Portugal itu sudah mencetak 44 gol musim ini, dengan 15 di antaranya di ajang Liga Champions.

Ketajaman Ronaldo musim ini mampu disamai winger Liverpool Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu juga sudah mencetak 44 gol di semua kompetisi musim ini. Namun, Ronaldo enggan disamakan dengan Salah.

“Salah sangat berbeda. Dia main dengan kaki kiri, saya kaki kanan. Saya tinggi, dia sedikit pendek. Saya main menggunakan kepala. Salah berbeda, tapi saya harus katakan dia melalui Liga Champions dan Liga Inggris yang luar biasa,” ucap Ronaldo dikutip dari Metro.

Jadwal siaran langsung final Liga Champions 2018 Real Madrid vs Liverpool:

Minggu 27 Mei 2018 / 01.45 WIB / beIN Sport 2 & SCTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here