Puji Morgan, Aura Kasih: He’s Smart dan Nyambung

Aura Kasih dan Morgan Oey

Jakarta, PONTAS.ID – Sejak kedua aktris dan aktor ini terlibat dalam satu film, Nampaknya terpilihnya Aura Kasih dan Morgan Oey sebagai pemeran utama film Arini sangat tepat. Bagaimana tidak, chemistry antara keduanya benar-benar bikin kita senyum-senyum sendiri. Aura Kasih dan Morgan menjadi bintang dalam film Arini, yang merupakan remake dari film dengan judul yang sama pada era 1980-an.

Sejak putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih sempat digosipkan punya hubungan dengan beberapa pria. Belakangan, nama Morgan Oey pun muncul. Mantan anggota boyband SMASH ini diisukan menjalin kasih dengan wanita berpostur tinggi itu.

Dulu muncul kabar Aura Kasih punya hubungan spesial dengan Morgan Oey. Dan, ternyata benar, mereka sudah begitu dekat. Menurutnya, kedekatan itu makin terjalin setelah mereka terlibat dalam pembuatan sebuah film berjudul ‘Arini’.

“Sebelum proyek film sebelumnya memang sudah kenal lama, tapi jadi makin dekat karena Arini,” kata Aura Kasih selaku pemeran utama film Arini, Jakarta, Kamis, (5/4/18).

Keterlibatan mereka dalam film tersebut juga dianggap Aura sangat mengasyikan. Apalagi Morgan juga disebutnya sebagai pria yang pintar. “Dia itu menyenangkan, seru, he’s smart dan nyambung,” tuturnya.

Dalam film tersebut diceritakan Morgan Oey yang lebih muda mencintai sosok Aura Kasih yang berperan sebagai Arini. Keduanya akhirnya menikah dengan segala perbedaan yang mereka tanggung bersama.

Previous articlePenerimaan Anggota Polri 2018, Kapolrestabes Makassar Beri Warning
Next articleKKP: Revisi UU Perikanan Guna Perkuat Penegakan Hukum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here