SBY Hingga Rhoma Irama Ajak Warga Jatim Pilih Khofifah-Emil

SBY Kampanye Khofifah-Emil di Jombang (ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Pasangan calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistiano Dardak menggelar kampanye akbar di Jombang, Minggu (1/4/2018), Sejumlah tokoh turun langsung mengampanyekan pasangan nomor urut satu tersebut.

Diantaranya, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama, Ketua Umum PPP Romahurmuziy, Ketua umum Partai golkar Airlangga Hartarto dan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pemenangan Pemilukada 2018 dan Pemilu 2019 Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Mereka sepanggung untuk mengajak ribuan masyarakat memilih Khofifah-Emil.

Pada kesempatan itu SBY meminta puluhan ribuan warga yang memadati arena kampanye untuk memilih Khofifah-Emil, kandidat Pilkada Jatim 2018 yang diusung Demokrat, Golkar, PPP, PAN, Hanura dan Nasdem.

“Masih ingat saya? Nama saya masih SBY,” kata Presiden RI ke-6 itu membuka orasi, seperti dikutip dari situs resmi Partai Demokrat.

Ia didampingi Ani Yudhoyono, dan kedua kandidat, Khofifah-Emil.

SBY mengungkapkan harapan agar provinsi dengan jumlah penduduk terbesar kedua di Indonesia itu bisa menjadi lebih maju lagi di lima tahun mendatang.

“Saya hanya ingin Jawa Timur ini lebih maju lagi, lebih sejahtera, adil dan aman. Caranya hanya satu, pilih pasangan ini sebagai pemimpin kita, Bude Khofifah dan Mas Emil,” pinta SBY.

Hal senada juga dilontarkan Agus Harimurti Yudhoyono. “Apa kabar, Jombang? Apa kabar, Jawa Timur? Mari kita satukan hati, satukan pikiran, untuk nanti datang ke TPS mencoblos nomor satu,” kata AHY.

Selain itu kehadiran Rhoma irama juga menyedot perhatian ribuan warga yang hadir di kampanye akbar Khofifah-Emil. Mereka ikut berdendang kala Rhoma dan Soneta membuka acara dengan menyanyikan lagu ‘Sholawat Badar’ dan ‘Bersatulah’.

Previous article16 Warga Palestina Tewas, Erdogan Sebut Netanyahu Teroris
Next articlePemerintah Didesak Cari Solusi Soal Makanan Ikan Kaleng Bercacing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here