Berpose Menggemaskan, Miley Cyrus: Aku Tengah Beraksi

Miley Cyrus Adalah Kelinci Paskah Seksi

Los Angeles, PONTAS.ID – Bertepatan dengan hari Paskah yang jatuh pda tanggal Jumat, (30/3/18), salah satu penyanyi yang memiliki suara emas Miley Cyrus menandai perayaan paskah, ia pun melakukannya dengan cara berbeda. Lewat sebuah pemotertan dengan majalah fashion, Miley Cyrus berfoto seksi tapi menggemaskan.

Dengan pernak-pernik yang biasa menjadi ciri khas paskah, kelinci dan telur, serta cokelat ditonjolkan. Salah satunya, Miley Cyrus menjadi kelinci paskah yang seksi.

Dengan nuansa warna-warni yang menggemaskan, Miley Cyrus berpura-pura menjadi kelinci paskah. Bukan mengenakan kostum, bintang jebolan Disney itu hanya menggunakan bando telinga kelinci.

Berbagi untuk penggemarnya, Miley Cyrus dengan bangga mengunggah beberapa foto hasil pemotretan di akun Instagram miliknya, Sabtu (31/3/2018).

Di salah satu foto, terlihat Miley Cyrus yang tengah berbaring di antara banyaknya telur paskah. Dalam keterangan foto, Miley Cyrus menyebutkan dirinya senang berpose menggemaskan untuk paskah.

“Aku tengah beraksi,” tulis Miley Cyrus.

Miley Cyrus terlihat tambah seksi dengan handuk yang ia kenakan. Menjadikan handuk sebagai gaun, Miley Cyrus dalam pemotretan itu berfoto bersama kelinci besar.

Seperti kebiasaan saat perayaan Paskah, Miley Cyrus juga seolah mencari telur. Dengan gaun berwarna oranye, Miley Cyrus sambil membawa keranjang berpose di depan telur super besar.

Ada juga foto lainnya yang mempelihatkan Miley Cyrus mengenakan baju model pakaian renang one-piece. Akhirnya, bokong Miley Cyrus sedikit terlihat.

Di foto, Miley Cyrus digambarkan sebagai gadis yang nakal. Ia menerima hukuman dari kelinci paskah yang berpura-pura memukul bokongnya.

Previous articleHari Ini MK Pilih Ketua Baru Gantikan Arief Hidayat
Next articleMenko Maritim Dorong SDM Pemandu Wisata di Daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here