Indonesia Janjikan Permainan Cepat dan Rapat

Pelatih Timnas u-19 Bima Sakti (ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Bima Sakti akan menandai debutnya sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19 saat menjamu Jepang U-19 pada laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (25/3) pukul 18.30 WIB. Dia mengaku tidak merasa tertekan atau takut.

“Tidak ada perasaan tertekan atau takut karena ini pertandingan pertama saya dengan tim U-19 dan langsung melawan Jepang. Tak masalah, karena saya suka tantangan,” tegas Bima seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Minggu (25/3/2018).

Bima Sakti menjelaskan anak asuhnya akan memeragakan permainan cepat dan rapat. “Mereka tidak boleh diberikan kesempatan untuk mengembangkan permainan,” katanya.

Melawan Jepang, menurut salah satu pemain timnas U-19 Rachmat Irianto sesuatu yang menantang. Namun begitu, ia tetap mengimbau kepada rekan setimnya untuk tetap waspada.

“Kami harus tetap waspada, kami tahu timnas Jepang adalah tim kuat. Meski begitu kami tidak akan takut dan gentar melawan mereka. Saya dan tim akan memberikan permainan terbaik kami,” timpal Rachmat Irianto.

Pada laga uji coba ini PSSI hanya menjual 15.000 tiket. Kelas VIP seharga Rp 200.000 dan Kategori 1 dibanderol harga Rp100.000.

Laga Uji coba ini dilakukan sebagai bagian dari persiapan menghadapi Piala AFF U-19 pada Juli dan Piala Asia U-19 Oktober mendatang. Pada ajang Piala AFF U-19 dan Piala Asia U-19 2018, Indonesia sudah dipastikan menjadi tuan rumah.

PSSI memberikan target kepada Timnas Indonesia U-19 menjadi juara di Piala AFF 2018. Selain itu, menembus babak semifinal Piala Asia U-19 2018 untuk mendapatkan tiket ke putaran final Piala Dunia U-20 tahun 2019.

Previous articleBintang Porno Ini Pamer DVD Selingkuh dengan Trump
Next articleDPR Bahas Penanggulangan Terorisme Hingga Rohingnya di IPU Jenewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here