MU Putus Kontrak Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (ist)

Manchester, PONTAS.ID – Kabar mengejutkan datang dari kamp Manchester United, khususnya terkait penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic. Sang bomber ternyata tidak perlu menunggu hingga akhir musim untuk hengkang, karena Ibra telah resmi meningggalkan MU pada Jumat (23/3/2018) dini hari WIB. Kubu MU mengonfirmasi di laman resmi mereka terkait pemutusan kontrak Ibra.

Ya, kubu MU telah sepakat untuk mengakhiri kontrak kerja Ibra lebih awal. Seperti diketahui, kontrak Ibra di Old Trafford sejatinya baru akan expired di akhir musim 2017/2018 ini.

“Semua orang di klub ingin berterimakasih kepada Zlatan atas kontribusi dia kepada tim sejak kedatangan dia dan mengharapkan yang terbaik kepada dia untuk masa depan,” demikian keterangan MU di laman resmi mereka.

Ibra sendiri menjalani kampanye musim 2017/2018 dengan sulit. Penyerang berusia 36 tahun itu tak kunjung bugar 100% setelah mengalami cedera lutut parah di pengujung musim lalu.

Jika musim lalu Ibra sukses mencetak 29 gol untuk MU dari 53 laga di semua kompetisi, pemain berpaspor Swedia itu baru mencatatkan tujuh penampilan untuk Setan Merah di musim ini dengan hanya menyumbang sebiji gol.

Laga terakhir Ibra bersama MU sendiri adalah melawan Burnley di Boxing Day Liga Inggris yang berakhir imbang 2-2 pada akhir Desember 2017.

“Banyak hal hebat juga berakhir dan sekarang waktunya untuk terus berjalan setelah dua musim yang fantastis dengan Manchester United,” tulis Ibrahimovic di Instagram pribadinya.

“Terima kasih kepada klub, fans, tim, pelatih, staf, dan semua orang yang berbagi dengan saya dalam bagian dari sejarah saya. #foreverred.”

Ibra sendiri dipercaya takkan gantung sepatu setelah pemutusan kontrak dengan MU ini. Ibra santer dikabarkan akan segera menandatangi kontrak dengan klub MLS Amerika Serikat, LA Galaxy, dalam waktu dekat.

Previous articleNugget Ayam Tembus Pasar Jepang
Next articleTaksi Online Belum Miliki Standar Keselamatan Penumpang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here