Chelsea Lumat Albion di Stamford Bridge

xxxx during the Premier League match between Chelsea and Arsenal at Stamford Bridge on February 4, 2017 in London, England.

London, PONTAS.ID – Eden Hazard sukses menambah rekening golnya saat Chelsea mempermalukan West Bromwich Albion dengan skor 3-0 di Stamford Bridge, Selasa (13/2/2018) dini hari WIB. Ketiga gol itu masing-masing dicetak Eden Hazard (25′-71) dan Victor Moses (62).

Dua gol yang disumbangkan Hazard menempatkan namanya sebagai satu-satunya pemain di Liga Inggris yang paling banyak mencetak gol ke gawang Albion dengan total tujuh kali. Secara keseluruhan, pemain punggung 10 itu mengemas 11 gol dan dua assist di Liga Inggris musim ini.

Berkat kontribusi winger asal Belgia, Chelsea berhasil mengakhiri paceklik kemenangannya di kompetisi domestik. Pasalnya, dalam dua pertandingan terakhir Chelsea menelan kekalahan yang cukup telak yakni 3-1 (AFC Bournemouth) dan 1-4 (Watford).

Hasil positif ini mengantarkan tim besutan Antonio Conte naik ke urutan keempat sekaligus menggeser posisi Tottenham Hotspur. Dipastikan perebutan tiket Liga Champions di musim depan semakin sengit. Mengingat urutan kedua dan keempat sangat tipis dengan hanya berjarak tiga poin saja.

Di bagian terpisah, kekalahan ini semakin menegaskan jika Albion belum pernah menang melawan Chelsea di Stamford Bridge dalam 17 kali kunjungan di semua kompetisi. Terakhir kali, Albion menang 1-0 di Piala Liga Inggris pada November 1983.

Bagi Albion, ini merupakan kekalahan ke-13 di Liga Inggris 2017/2018. Rapor merah itu tak mengubah posisi The Baggies sebagai juru kunci dengan raihan 20 poin.

Previous articleNgaku Suka Pedas, Rasakan Sambalnya Hingga Jontor
Next articleTjahjo: Masih Banyak Kepala Daerah yang Bersih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here