GP Ansor Dukung Cak Imin Jadi Cawapres 2019

Jakarta, PONTAS.ID – Dukungan untuk Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) maju pilpres berdatangan. Terbaru, dukungan datang dari Gerakan Pemuda (GP) Ansor.

Ketum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas, bersama sejumlah jajaran pengurusnya, berkunjung ke kantor DPP PKB di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Kamis (31/1/2018) malam. Tujuannya menyampaikan dukungan untuk Cak Imin.

Kehadiran Yaqut dan para petinggi GP Ansor disambut langsung oleh Cak Imin, yang didampingi Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Marwan Jafar. Yaqut dalam kesempatan itu mengenakan kaus putih bertulisan ‘Cak Imin Calon Wakil Presiden Zaman Now’.

“Kami sengaja datang mengenakan kaos ini untuk menunjukkan dukungan penuh GP Ansor bagi Cak Imin maju sebagai calon wakil presiden,” kata Yaqut dikutip dari siaran pers yang disampaikan PKB, Kamis (1/2/2018).

Tokoh pemuda kelahiran Rembang yang akrab disapa Gus Yaqut itu mengatakan optimistis Cak Imin akan menjadi cawapres pada Pemilu 2019.

“Di Ansor, kami rutin berdiskusi. Kami sampai pada kesimpulan NU penting memimpin negeri ini. Sebagai bukti, kami ajak sahabat Ansor mendaftarkan diri menjadi calon anggota legislatif dari PKB. Karena kalau cawapresnya nanti Cak Imin,” ujar Gus Yaqut.

Previous articleDPR Minta Pemerintah Hati-hati Buat Regulasi Permudah TKA Masuk
Next article11 Orang Tewas Kebakaran di Panti Jompo di Jepang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here