Tim Anti Teror Densus 88 Tewas

Ilustrasi Tewas Akibat Kecelakaan

Jakarta, PONTAS.ID – Anggota Tim Anti Teror Densus 88 Anti Teror bernama Bripda Indra Wahyudi meninggal seketika saat motor yang ditumpanginya bersenggolan dengan sepeda motor lain. Korban meninggal dunia di lokasi setelah mengalami luka parah di kepala.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan AKBP Edi Suroso mengatakan, dalam kecelakaan itu, korban meninggal dunia usai motor yang dikendarainya menabrak mobil pikup yang terparkir. Diduga, korban melaju dengan cepat sehingga menabrak motor yang berada di depannya.

“Itu kan satu arah, mungkin motor dalam kecepatan tinggi lalu bersenggolan dengan motor lain. Dia kehilangan kendali dan oleng ke kiri lantas menabrak mobil pikup jenis Grand Max,” kata Edi Suroso selaku Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (22/1/2018).

Bripda Indra, tambahnya, mengalami luka di bagian kepala belakang dan meninggal dunia di lokasi tanpa sempat dilarikan ke rumah sakit. “Kejadiannya itu kemarin ya,” katanya.

Polisi sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. “Sejumlah saksi sudah kami mintai keterangan, termasuk pemilik kendaraan pikup,” ujarnya.

Previous articleIndonesia Impor Garam 3,7 Ton
Next articleGanjar Pranowo Ajukan Izin Cuti Pilkada ke Mendagri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here