OSO Yakin Menteri Yasonna Percaya dengan Partainya

Oso Dipecat Dari Kedudukan Sebagai Ketum Hanura

Jakarta, PONTAS.ID – Partai Hanura Kubu ‘Manhattan’ mengaku mendapat dukungan dari Kementerian Hukum dan HAM terkait SK Kepengurusan. Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengaku Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly percaya dengan Kubu ‘Manhattan’.

“Pak Yasonna itu hanya percaya dengan partai kita,” kata OSO di di Hotel Manhattan, Setiabudi, Jakarta, Minggu (21/1/2018).

Partai Hanura ‘Manhattan’ sebelumnya menyatakan surat kepengurusan partainyalah yang dinilai sah oleh Kementerian Hukum dan HAM. Oleh sebab itu, pihaknya mengaku tak khawatir dengan manuver kubu Ambhara.

“Nggak (khawatir), dong. Itu kan sudah lahir SK-nya,” ujar Sekjen Hanura ‘Manhattan’ Herry L Siregar di Hotel Manhattan, Jumat (19/1) lalu.

Hari ini, Kubu ‘Manhanttan’ juga mengklaim sudah mendapat dukungan dari sejumlah pengurus dan partai. Ada 114 pendiri yang mendukung dan 17 diantara telah tercatat dalam pakta integritas untuk mendukung kubu ‘OSO’.

Iing Solihin, salah satu perwakilan pendiri Partai yang dihadirkan kubu ‘Manhattan’ menegaskan, tidak ada nama Syarifuddin Sudding dalam pendiri maupun pengurus partai Hanura. Jika ada yang mengatakan Sudding sebagai pendiri, kata Iing, itu ada bohong.

“Tadi ketua umum sudah bacakan ada 114 pendiri. Dari 114 pendiri itu tidak ada nama Syarifuddin Sudding, kalau dia ngaku sebagai pendiri itu bohong,” ujar Iing.

Berikut nama-nama pendiri Hanura versi Kubu ‘Manhattan’:

1. Tuan Jenderal Purn Haji Wiranto
2. Tuan Haji Yusuf Yusman
3. Tuan Dokter Fuad Bawazil
4. Alm Hj. Tuti Alawiyah
5. Marsekal Madya (Purn) Budi Santoso
6. Mayor Jenderal (Purn) Alm Aspar Aswin
7. Laksamana TNI (Purn) Bernard Kemsondakh
8. Letjen (Purn) TNI Fachrul Rozi
9. Tuan Yusuf Martab.
10. Jenderal TNI (Purn) Subagyo HS
11. Tuan Sumarjo
12. Jenderal Polisi (Purn) Khairudin Ismail
13. Tuan IR Samuel Kotto
14. Tuan Li Solihin Nurdiana
15. Dr Teguh Samudra
16. Dr Ketut Astuka
17. Letnan Jenderal (Purn) Suar Marsadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here