Hanura Sebar Bansos di Seluruh Indonesia

Ketua Panitia Bakti Sosial HUT 15 Partai Hanura, Arwani Saerozi Lepas Ribuan Bansos
Ketua Panitia Bakti Sosial HUT 15 Partai Hanura, Arwani Saerozi Lepas Ribuan Bansos

Jakarta, PONTAS.ID – Partai Hanura mendistribusikan 10 ribu paket bantuan sosial (Bansos) ke 6 titik di Ibu Kota Jakarta pada Rabu (29/12/2021). Acara ini juga merupakan bagian dari peringatan HUT Hanura ke-15 yang rangkaiannya berlangsung selama Desember atau disebut Bulan Bakti Hanura.

“Ini bulan bakti Partai Hanura, sesuai instruksi Bapak Dr. Oesman Sapta (OSO) Ketua Umum Partai Hanura, bahwa Hanura harus hadir berjuang bersama rakyat, seluruh pengurus, kader dan simpatisan turun bahu membahu peduli masyarakat,” kata Ketua Panitia Bakti Sosial HUT 15 Partai Hanura, Arwani Saerozi kepada wartawan.

Arwani menyatakan, Bakti Sosial HUT ke 15 Partai Hanura ini tidak hanya berlangsung di Jakarta melainkan juga diadakan di seluruh tingkat kepengurusan DPP, DPD Propinsi dan DPC Kabupaten/Kota se-Indonesia. Meski begitu tidak semua warga bisa menerima Bansos. Kata Arwani, “Kita memprioritaskan kalangan yang memang layak menerima bantuan.”

Lebih jauh, Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura menjelaskan, peringatan HUT ke-15 Hanura juga merupakan permulaan memanaskan mesin Partai dalam rangka menghadapi kontestasi Pemilu tahun 2024.

“Momentum HUT ke-15 Hanura ini menjadi daya dorong baru untuk kontestasi Pemilu 2024,” kata Arwani.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleTahun 2022 akan Ada Perubahan Besar, Perubahan Besar itu Dimulai dari Politik
Next articleDPR Minta Kecurangan Tes CPNS Dosen Diusut Tuntas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here