Gerindra Tak Akan Tempuh Jalur Hukum Soal Tudingan La Nyalla ke Prabowo

Jakarta, PONTAS.ID – Ketua DPP Partai Gerindra mengatakan, pihaknya tidak akan memperbesarkan soal tudingan dari La Nyala Mattaliti kepada Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto soal permintaan mahar untuk maju di Pilgub Jatim.

“Ya itu biasa begitu dalam proses demokrasi kalau yang begini kita sebentar bentar ke ranah hukum dilaporkan saling melapor kan nggak selesai,” ujar Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria saat dihubungi, Jumat (12/1/2018).

Bagi Riza, pernyataan La Nyalla mungkin didasarkan suasana hati yang tak bisa melaju di kontestasi pemilihan calon pemimpin Provinsi Jawa Timur 2018.

Soal alasan enggan menempuh hukum, Riza menyebut Gerindra menghormati La Nyalla. Dia menyebut La Nyalla cukup berjasa membesarkan partai berlambang kepala garuda berwarna merah itu. Selain itu, anggota DPR ini menyebut Gerindra ingin menghadirkan kesejukan di Pilkada serentak 2018.

“Saya kira kami juga dari Partai Gerindra menghormati, menghargai Pak La Nyalla yang selama ini menjadi kader Partai Gerindra dan ikut berporses membangun membesarkan partai. Itu yang kami dan kami harapkan dan hubungan kami ke depan bisa terus lebih baik sebagaimana sebelum-sebelumnya,” ucap Riza.

Previous articleTNI Siap Menjaga Stabilitas Keamanan di Tahun Politik
Next articleIngin Jadi JC, Novanto Didorong Buka Nama Besar di Kasus e-KTP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here