Fahri: Prabowo Sulit Kalahkan Jokowi

Prabowo dan Jokowi (ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menegaskan, Prabowo Subianto sulit mengalahkan Jokowi pada Pilpres 2019.

“Prabowo ini belum lincah dalam politik, sehingga sulit bisa mengalahkan Jokowi. Makanya kalau siap menghadapi Jokowi, dia harus lincah,” tegas Fahri, Rabu (18/9/2018).

Menurut Fahri kelemahan pemerintah saat ini perlu dihadapi dengan kelincahan. Sebab, Jokowi sebagai petahana dalam bertahan sangat luar biasa.

“Untuk mengkritik kelemahan-kelemahannya itu perlu kelincahan. Karena pemerintah lincah sekali, sebagai petahana di Indonesia sangat dahsyat, termasuk saat mengeluarkan survei angka kemiskinan sebagainya itu. Itu trik politik yang luar biasa,” ujarnya.

Karena itu, Fahri meminta Prabowo lebih sering tampil ke publik untuk membuat kritik pemerintah. Tentu dengan data yang lebih akurat dan kerja tim yang solid.

“Tapi, buktinya Prabowo belum mampu dibanding Jokowi,” ungkapnya.

Pada prinsipnya Fahri menyarankan agar Prabowo sering tampil ke media untuk memberikan pernyataan, kritik yang akurat untuk mengevaluasi pemerintahan.

“Tidak asal omong. Data yang lebih akurat, dan kerja tim yang kuat. Itu tidak nampak, sehingga dengan segala maaf Prabowo masih kalah dengan Jokowi,” pungkasnya.

Previous articleGerindra akan Ucapkan Selamat Jika Mahfud Cawapres Jokowi
Next articleTiga Menteri Golkar Tidak Nyaleg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here