Siang Ini, PKB akan Deklarasi Duet Sudirman Said-Ida Fauziah

Jakarta, PONTAS.ID – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siang ini, Selasa (9/1/2018) akan mendeklarasikan pasangan Sudirman Said dengan Ketua Fraksi PKB DPR RI, Ida Fauziah di DPP PKB.

“Selasa, 9 Januari, pukul 14 deklarasi Sudirman Said-Ida Fauziah di DPP PKB,” ujar Ketua Desk Pilkada PKB Daniel Johan dalam akun Twitter-nya, Selasa (9/1/2018).

Dengan demikian, koalisi pengusung Sudirman kian bertambah. Sebelum PKB, Sudirman diusung Gerindra-PKS-PAN.

Dengan demikian, ‘armada’ untuk mengusung Sudirman semakin gemuk. Koalisi keempat parpol tersebut memiliki 37 kursi di DPRD Jateng.

Nama Ida sebelumnya memang tak muncul sebagai cawagub Sudirman. Sudirman menyebut nama-nama seperti Ferry Juliantono dari Partai Gerindra, Gus Yusuf, Gus Yasin, Gus Gofur, Gus Malik, Rustriningsih, dan Ariani Dewi dari Partai Golkar sebagai pendampingnya saat jumpa pers beberapa waktu lalu.

“(Ada) Gus Yusuf dari Pesantren Salafi Tegalrejo. Itu saya katakan tadi, tokoh yang saya sebutkan adalah tokoh baik. Beliau sendiri orang baik dan tak punya catatan,” kata Sudirman saat jumpa pers di Hotel Ambhara Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here