Coutinho Belum Dapatkan Nomor Punggung

Philippe Coutinho Pemain Baru Barcelona, (foto:Ist)

Barcelona, PONTAS.ID – Philippe Coutinho pemain yang dibeli oleh Tim Catalan Barcelona untuk menambah daya gempur di setiap pertandingan di La Liga. Namin, teka-teki soal transfer Philippe Coutinho ke Barcelona memang masih belum jelas. Kabar terakhir menyebutkan Barcelona telah menyiapkan dana sebesar 150 juta euro atau sekitar Rp 2,4 triliun untuk memboyong gelandang asal Brasil tersebut.

Meski masih suram, media Spanyol yang berbasis di Catalan, Sport, telah menerka-nerka berapa nomor punggung yang akan digunakan Continho di Barcelona. Satu nomor lagi yang mungkin digunakan Coutinho adalah 14. Pemilik nomor itu saat ini adalah Javier Mascherano yang juga disebut akan hengkang ke Liga Cina.

Bersama Barcelona, Coutinho bakal menggunakan nomor punggung 14. Nomor tersebut pernah dipakai oleh legenda El Barca, Johan Cruyff. Nomor legendaris yang pernah digunakan oleh Johan Cruyff rentang 1973–1978 itu saat ini dipegang Javier Mascherano. Akan tetapi, nomor tersebut dalam waktu dekat bakal dimiliki Coutinho, karena Mascherano sudah dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Barcelona.

Previous articleDemokrat Targetkan Menang 35 Persen di Pilkada Serentak 2018
Next articleKomika Mongol Stres Dengar Ahok Cerai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here