Pedagang Helm Ditangkap Densus 88 di Bekasi

Ilustrasi Densus 88

Bekasi, PONTAS.ID – Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri meringkus seorang warga di Jalan Raya Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (20/12/2017). Diduga pria yang diamankan tersebut berkaitan dengan aksi terorisme.

Pria yang diamankan petugas Densus tersebut adalah pedagang helm sekitar pukul 08.00 WIB. Saat ini, sejumlah petugas kepolisian setempat dan aparat dari komando rayon militer berada di lokasi untuk menggali informasi. Bahkan, beberapa warga memadati lokasi tersebut untuk mengetahui apa yang terjadi ditempat penjualan helm dijalur selatan Bekasi tersebut.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto membenarkan terkait penangkapan yang dilakukan oleh Densus 88 Antiteror, Mabes Polri di Pekayon, Bekasi Selatan. “Kami hanya membantu pengamanan luar dari penangkapan tersebut,” kata Indarto.

Menurutnya, untuk pengungkapan aksi terorisme tersebut bukan ranah dari pihaknya. Namun, ia menambahkan, semua informasi terkait penangkapan tersebut langsung bisa diinformasikan dari Polda Metro Jaya maupun Mabes Polri. “Kita hanya bantu pengamananya saja,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here