Pemprov DKI Waspadai Cuaca Ekstrem

Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno
“Alhamdulillah suasana Jakarta terpantau kondusif situasi aman dan ini patut kita jaga, sampai nanti perayaan Natal dan juga Tahun Baru 2018. Beberapa titik yang akan menjadi pusat perayaan kita pantau secara ekstra detail dan akan melibatkan seluruh elemen,” ujar Sandi.

Sandiaga berharap kondisi kondusif Jakarta dapat bertahan hingga akhir tahun. Dia mengimbau masyarakat turut terlibat menghadirkan keadaan kondusif, aman, rukun, tenteram, dan penuh pesan damai.

“Pantauan kerawanan yang sangat menonjol itu adalah ancaman cuaca yang sangat ekstem. Cuaca yang tidak bisa diprediksi ini perlu diwaspadai dengan baik juga ada ancaman narkoba. Ancaman yang selama ini menjadi permasalahan klasik kita,” katanya.

Selain itu, lanjut Sandi, beberapa titik yang menjadi pusat perayaan Tahun Baru 2018 seperti Monas, Ancol, Bundaran HI dan TMII akan dipantau Pemprov secara khusus. Hasil pertemuan bersama Kominda ini, akan menjadi bahan penting dalam rapat pimpinan di Balai Kota untuk merumuskan langkah antisipatif di tahun baru 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here