Anak Sekolah, Pangeran William dan Middleton Tak Sabar

Pangeran Williams Kate Middleton dan Kedua Anaknya, (Foto: Ist)

London, PONTAS.ID – Putri Charlotte, anak perempuan dari Pangeran William dan istrinya Kate Middleton, akan mulai masuk ke sekolah nursery atau kelompok bermain dekat rumah mereka di London barat awal tahun depan. Putri berusia dua tahun, berada di posisi keempat pewaris tahta Inggris, akan masuk ke Willcocks Nursery School di Kensington.

“Kami senang Duke dan Duchess of Cambridge memilih Willcocks Nursery School untuk Putri Charlotte. Kami tak sabar menyambut Charlotte di sekolah pada Januari.” tulis sekolah itu dalam pernyataan.

Dalam laman resmi sekolah, yang diberi nilai “sangat bagus” oleh pemerintah, menjelaskan sekolah itu sebagai sekolah tradisional yang “berusaha menjaga etos untuk standar tinggi, kesempurnaan dan perilaku yang baik.” Biayanya 3050 pounds (sekitar Rp55 juta) untuk sesi sekolah pagi dan 1090 poundsterling (Rp32,7 juta) untuk sesi sekolah sore. Tidak seperti keluarga kerajaan lain, Pangeran William saat kecil dimasukkan ke sekolah bermain.

Putranya George juga mengikuti jejak ayahnya, masuk ke sekolah bermain lalu sekolah dasar pada September silam di Thomas’s Battersea, sekolah swasta di London yang juga dekat dengan rumah mereka di Kensington Palace.

Dikutip dari Reuters, tak hanya mengumumkan berita soal sekolah baru Charlotte, William dan Kate juga merilis foto keluarga baru yang dipakai untuk kartu natal mereka tahun ini. Kate sedang mengandung anak ketiga yang dijadwalkan lahir pada April mendatang.

Previous articlePemprov DKI Waspadai Cuaca Ekstrem
Next articleKomunitas Samin Akan Gelar Festival

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here