Kapolda Metro Jaya Minta Anggota Siaga Jelang Natal dan Tahun Baru

Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis

Jakarta, PONTAS.ID – Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis meminta anak buahnya saling membantu dan siaga menjaga peringatan Natal dan perayaan pergantian tahun 2017 yang tinggal menghitung hari.

“Kita akan hadapi hari Natal dan Tahun Baru. Kita tidak mungkin kerja tanpa teman-teman sekalian,” ujar Idham di Mapolda Metro Jaya, Rabu (6/12/2017).

Selain soal keamanan Jakarta, Kapolda juga mengingatkan anak buahnya mewaspadai dan mengantisipasi bencana alam, mengingat kondisi cuaca belakangan ini tidak menentu. Misalnya, bencana longsor, setiap kapolres di wilayah Polda Metro Jaya diminta untuk selalu siap menangani kejadian tak diinginkan.

Idham menambahkan, dirinya tidak segan-segan memberikan sanksi tegas kepada anggota yang melakukan pelanggaran. Ia pun berjanji akan memberikan penghargaan kepada anak buah yang berprestasi.

Janji itu disampaikan Idham pada perayaan Hari Ulang Tahun Polda Metro Jaya ke-68 yang jatuh pada hari ini. Idham ingin semua harapannya itu dapat terwujud ke depannya.

“Saya tetap akan konsisten menjalankan kebijakan Kapolri. Jika kamu (anggota) tidak membuat masalah kita kasih reward, namun jika kamu buat masalah itu pasti ada punishment,” pungkasnya.

Previous articleAnies Akan Rekrut Penyandang Disabilitas Bekerja di Pemprov DKI
Next articleBea Cukai Pangkalpinang Musnahkan 1,2 Juta Rokok Ilegal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here