PT Telkom Lebarkan Sayapnya di Dunia International

PT Telkom Indonesia Melebarkan Sayap (Foto: Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Dalam upaya mengembangkan ekosistem digital untuk mendukung pembangunan ekonomi digital di Indonesia. PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Group (TelkomGroup) menandatangani kerjasama untuk membangun bisnis digital dalam bidang financial technologi (fintech) untuk pelanggan enterprise dengan menggandeng perusahaan asal Hungaria, Cellum International, sebagai mitra.

”Telkom Group mendukung arahan Presiden Jokowi yang mencanangkan ekonomi digital Indonesia menjadi yang terbesar di Asia Tenggara. Hal ini juga sejalan dengan visi Telkom Group untuk menjadi the king of digital in the region,” kata David Bangun selaku Direktur Digital & Strategic Portfolio Telkom, David Bangun di Jakarta, Senin, (27/11/17).

Sementara itu, untuk mengembangkan layanan digital bagi pelanggan perorangan sepertigame, video, music hub, serta browser, TelkomGroup akan mendeliver layanan tersebut melalui anak perusahaan Melon dan Metranet yang didukung mitra penyedia platform dan konten. Untuk kegiatan Digi Summit yang tahun ini mengambil tema ”Engage Today to Shape Tomorrow”, mengajak mitra dan pelanggan berkolaborasi membangun dan mengembangkan layanan digital yang dibutuhkan untuk saat ini dan masa depan dalam era transformasi digital. David berharap, kolaborasi Telkom Group dengan mitra dapat menghasilkan layanan digital terbaik bagi masyarakat dan perusahaan di Indonesia.

”Semua layanan digital ini harus memberikan manfaat yang luas baik bagi perusahaan dan bangsa, sehingga ekosistem digital akan tercipta untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi digital Indonesia yang berkelanjutan,” tutupnya.

Penulis: Chairul Abshar

Previous articleBPJS Diminta Tetap Tanggung 8 Penyakit Katastropik
Next articleKemendagri Buka Layanan Cetak e-KTP di Korpri Expo 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here